Pelayanan Yang Memuaskan

Pelayanan yang memuaskan
Dalam dunia niaga, tentunya tak akan lepas dari yang namanya seorang pelayan. Dan Andini Bakery telah berkomitmen bahwa kepuasan pelanggan adalah yang utama. Untuk itu kami berupaya seoptimal mungkin dalam pemberian pelayanan yang terbaik bagi para pengunjung. Karena seenak apapun rasa makanan terutama roti produksi kami jika dalam hal pelayannnya tidak baik tentunya akan mengurangi minat pembeli.
Kami selalu memberikan sapaan dan senyuman 
bagi para pembeli kami, hal tersebut merupakan peraturan yang wajib di taati bagi para pekerja kami. 

Tak hanya bagi para pelayan namun juga chef, kasir dan staf  lainnya. Pelayanan  yang cepat namun cermat juga kami terapkan dalam Andini Bakery. Hal tersebut untuk menghindari bentuk kecerobohan yang bisa saja terjadi. Seperti jatuhnya menu yang di pesan pembeli.
Kami juga menyediakan fasilitas resto atau makan di tempat yang bersih dan nyaman serta bersih. Juga menghindari waktu menunggu pesanan yang terlalu lama bagi para pembeli dengan memaksimumkan waktu yang ada. Larangan makan sambil merokok juhga kami terapkan agar semua pengunjung merasa nyaman.
Tak hanya dalam hal fisik dalam hal delivery order kami juga memberikan layanan yang efisiensi waktu, setiap keterlambatan waktu pengiriman kami memberikan bonus roti bagi pembeli via online dan telpon.


Dalam dunia niaga, tentunya tak akan lepas dari yang namanya seorang pelayan. Dan Andini Bakery telah berkomitmen bahwa kepuasan pelanggan adalah yang utama. Untuk itu kami berupaya seoptimal mungkin dalam pemberian pelayanan yang terbaik bagi para pengunjung. Karena seenak apapun rasa makanan terutama roti produksi kami jika dalam hal pelayannnya tidak baik tentunya akan mengurangi minat pembeli.
Kami selalu memberikan sapaan dan senyuman bagi para pembeli kami, hal tersebut merupakan peraturan yang wajib di taati bagi para pekerja kami. Tak hanya bagi para pelayan namun juga chef, kasir dan staf  lainnya. Pelayanan  yang cepat namun cermat juga kami terapkan dalam Andini Bakery. Hal tersebut untuk menghindari bentuk kecerobohan yang bisa saja terjadi. Seperti jatuhnya menu yang di pesan pembeli.
Kami juga menyediakan fasilitas resto atau makan di tempat yang bersih dan nyaman serta bersih. Juga menghindari waktu menunggu pesanan yang terlalu lama bagi para pembeli dengan memaksimumkan waktu yang ada. Larangan makan sambil merokok juhga kami terapkan agar semua pengunjung merasa nyaman.

Tak hanya dalam hal fisik dalam hal delivery order kami juga memberikan layanan yang efisiensi waktu, setiap keterlambatan waktu pengiriman kami memberikan bonus roti bagi pembeli via online dan telpon.

Komentar